It's all about RAINBOW DREAM!

Carlene: Puisi "Lelaki Manis"
Friday, July 20, 2012 ? 0 Atashinchi ?
Lewat mata rasa bicara
Tak akan bisa membohongi
Ini perasaan,
Mengatakan yang sesungguhnya
Jika suka katakan suka
Dan jika tidakpun akan mengatakan sama

Kembali putarkan
Ku ingat anggun lelaki itu
Lembut sikapnya yang memanjakan
Bicara pelan namun meyakinkan
Itulah sosoknya
Aku ingin memeluk dan mendekapnya
Setiap kali bersamanya
Aku tersenyum, dia tak menangapi
Ketika ku membalikan senyum
Dia tersenyum menggoda
Begitulah lelaki manis
Sikapnya yang memanja dan menggila
Canda selalu ada di tengahnya saat bersama
Sosoknya yang selalu buat aku merasa terbang
Tiada yang bisa sepertinya
Karena itu hanya caranya
Cause everyone has a way self….
 
Aku rindu
Ketika pertama aku menghabiskan setengah hariku
Dia mengajakku, perkenalkan aku akan hidupnya
Begitupun halnya aku
 
INDAH….
Setiap senyuman yang keluar lewat celah bibirnya
Indah….
Setiap tatap yang kudapat dari pandangannya
Aku mengagumi sedikit sisi romantisnya
Yang dia tunjukan lewat bahasa tubuhnya bukan lewat kata
 
Aku mengingatmu lelaki manis
Dan kau hanya lelaki manis yang sebenarnya telah terikat dan termiliki
Namun dengan mengenalmu meski tak harus utuh milikimu
Itu cukup untukku...
 
Karena kau adalah tamu terindah yang singgahi hatiku
 
 

Labels: ,



Thanks for reading :)




Older Post . Newer Post


// Teenage Dream-Katy Perry